Beloved Boss

Jumat sore, saat gw bilang mau izin pulang cepet ke Bos gw.

Gw: (setelah bersih2) Pak, ntar saya izin pulang cepet ya..

Bos : Mo kemana?

Gw: Purworejo, Pak..

Bos :ngapain?

Gw:sahabat saya nikahan pak..

Bos: Baliknya kapan?

Gw: Minggu malem juga udah balik Pak.. gak nginep koq..

Bos: trus, naik apa kesana?

Gw: Naik kereta..

Bos : kemarin ada kecelakaan kereta loooh..

gw: ya kan kemaren pak..

Bos: Jangan,,jangan,..jangan.. bahaya loh,..ih ntar kecelakaan..

naik kereta ntar tabrakan,..kayak kemaren…

Gw: ga pa2 pak,..kalo emang udah waktunya mah..

Bos : [ngomong ke F yg baru muncul] tuh,..pak F,..kan bahaya ya naik kereta ntar kecelakaan,.. ini nih dibilangin bandel banget… masa dia mau naik kereta ke purworejo…

Mr.F cuma nyengir trus ngelengos pergi.
Gw:  Biarin deh Pak.. Gak bakal ada apa2an koq..
Bos :JANGAAAAN… Kereta itu abis kecelakaan loh kemaren…

gw: gak pa2 pak… celaka sih celaka aja…

Bos: ngga boleh pokoknya,..Bahaya ah bahaya… (sambil ngeloyor pergi)

selesai.

heeeeeeeeeeuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhhh….

ampun deh bos gw..

Gayanya aja yang ribet.. aslinya sih beliau fine2 ajah.. emang demen liat anak buahnya misuh2.. hihihihi..

Thanks Boss!

Advertisements

aaaaaaand you say..?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s