Sekedar selingan

Gw sama M lagi ngebahas salah satu temen kami yang udah pisah tapi belum bercerai.

M “Aku juga ga tau tuh gimana kelanjutannya si X sama bininya.. udah berbulan2 kan yah sejak si X cerita udah angkat kaki dari kontrakan mereka. Kacau tuh si X, bini digantung begitu..”

Gw “Oh ya? udh baikan kali, M..”

M “Belum kayaknya.. dianggurin aja gitu.. gimana ceritanya ya kalo berbulan2 ga ketemu tau2 istrinya hamil.. tambah ngamuk aja kali ya si X..”

Gw “yaaaaaa.. apa urusannya si X ngamuk??”

M “Lha kan istrinyaa.. masa masih istrinya tapi hamil sama orang laen..?”

Gw “Loh kan ditelantarin? Si X yang salah,.. Nikahin baik2, harusnya pisahin baik2 juga dong.. yang jantan jadi cowok.. Pengecut itu, udah ga suka ya balikin ke ortunya baik2.. baru cowok bener itu.. Sekarang, dia lepas tanggung jawab, ga ngasih nafkah lahir batin, ga nyerein, ya jangan nyalahin sepihak kalo istrinya jadi main sama orang lain.. kasian tau. Ngurus cerai itu susah, belom lagi perlu uang ratus2an ribu.. waktu dan tenaga. Hadeeehhh..”

M gumam ga jelas. Hehehe..

Ga tau setuju ma gw atau ngga,..

But he usually wise enough to not uttering his disagreement. 😀

3 thoughts on “Sekedar selingan

  1. Kasian bgt si istri ya, kenapa dia gak ambil sikap aja *nyamberhehe*

aaaaaaand you say..?

