Cintai hidupmu.. jangan hidup orang lain..

YA EYALAAAAAAAAAAHH.. hehehe.. mungkin begitu kan kata kita2 yang (sudah) menikmati hidup..

Udah blom sih puas sama hidup sendiri? Kalo gw pribadi sih belum.  masih banyak yang gw pengenin untuk hidup gw dan hidup orang2 yang gw sayangin.

Kalo menikmati? Oh ya jelas,.. walaupun gw belum puas sama hidup gw, gw sangat menikmati hidup gw sekarang.. Yang kata gw ga ada pait2nya..  *CIHsombong

Bukaaaaaaaaaaann.. bukan karena gaji suami puluhan jeti.. *ditimpuk *tolongdicatatitudoa *Amenplease Tapi karena gw fokus ke hal2 yang nyenengin.. Gw fokus ke hal2 yang bikin bahagia.

“Eh, karena gw ngangkot/ngojek, gw bisa merem2 ayam loh di perjalanan pulang” Coba kalo nyetir sendiri.. pasti bete.. macet..pegel

Bukan berarti gw menolak dikasih mobil juga sih ya..  hehehe..

Intinya sih, balik ke semboyan nasional..

Untung ….

Lupakan coba kalo…, marikitacoba:

Untung belompunyamobil, jadibesoknaekmobilbosnyaAnet

Coba kalo udahpunyamobil, pastibesokkudunyetirsendiri

Haghaghag..

Didnt get it? Well, you didnt have to!

picture taken from :englishclass1.com

4 thoughts on “Cintai hidupmu.. jangan hidup orang lain..

  1. bersyukur kan 🙂 susah tapi harus ya hehe

  2. Terus belajar bersyukur trus ikhlas, Insya Allah akan di beri hidup yang jauh lebih berkah dan nikmat sama Sang pencipta 🙂

aaaaaaand you say..?