Sebelum lupa..

Sebelum lupa, cuma mau cerita..

Waktu itu lagi ngantri tol, sekitar jam 7an malem lah.. Malem sabtu, 24 May 2013. Pintu tol Pondok Pinang, ngantri tolnya rameeee panjang… dan ternyata gw dijalur yang salah.. jalur GTO..

Berusahalah melipir ke jalur kanan,.. buru2 si avanza silver merapat ke mobil depannya. Gak mau ngasih.

Baiklah.. tetep dengan sen menyala, sabar menunggu celah. Eh tepat dibelakang Avanza itu, Fortuner besar tinggi melambat. Seakan ngasih jalan.

YAY! So kind of you.

Gak berhenti disitu kebaikan si Fortuner.

Begitu pas gw udah masuk didepan dia, dia matiin aja gitu loh lampu besarnya.

Aslik, jujur, gw hampir berkaca2 saking terharunya. Setahu gw, jaraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaangggggg banget pengemudi yang punya naluri empati sampe segitunya.

Makasih ya Tuhan. Udah nunjukkin kebaikan yang lebih lebih lagi untuk di contoh. Jadi kalo suatu saat gw yang ada dimobil fortuner itu, gw akan matiin lampu jauh sejenak saat ngantri tol. #Amin

FYI, kalo seandainya Fortuner tinggi itu ga matiin lampu jauhnya, sasarannya akan tepat di spion mobil yg gw kendarai. Dan pantulannya akan langsung silau dimata gw. Dan mata gw termasuk mata yang sensitif banget sama cahaya. Itu gw sadarin begitu gw masuk didepan si Fortuner, hati kecil gw sempet, “Yah.. silauu.. :(” tapi ya udahlah udah bagus dikasih, dan lalu JLEP, lampu besar si Fortuner mati..

Jangan2 yg ngendarainnya cenayang.. 😀

Hey,  Sweet Fortuner Driver.. Thank you. Makasih yaa.. Udah berperan dalam memperbaiki harapan akan kebaikan umat manusia.

Bagi sebagian orang, mungkin posting gw kali ini sangat lebay. Tapi buat gw, gak ada kata lebay untuk menghargai kebaikan yang tulus, sekecil apapun itu dampaknya buat hidup gw/kalian.

Sekaliii lagii.. maaciya Fortuner. jujur aku nyesel gak bayarin tol kamuh..

Dan buat yang lain,.. Mo motor atau mobil, mari drive Safe with manners.

5 thoughts on “Sebelum lupa..

  1. Emang langka yg begitu. Lucunya kalo di jln kita ngasih jalan bny yg gak oercaya gitu haha

  2. iyaaaa.. kalo aku emg daridulu terbiasa ngasih hand signal kalo ngasih(menyilahkan) dan dikasih jalan(melambai singkat).
    Sedihnya, sekarang itu umumnya kalo dikasih jalan, langsung ngeloyor sombong. Boro2 ngasih tangan terimakasih, angguk/senyum aja nggak.. 😦

  3. Yang di dalam fortuner itu AKU hahahaha #kaburrrr

aaaaaaand you say..?

