Move on to Jason [Statham]

Maap kalo judulnya rada ngaco.. sebenernya postingan konyol ini diawali  ngobrol ngalor ngidul sama salah seorang sahabat,sebut aja dph, yang berujung cerita tentang P,mantannya yang juga salah seorang yg gw anggap sahabat. Duh, ribet yakk.. jadi ceritanya jaman dulu pasangan ini 2-2nya adalah sahabat gw.. yang sekarang masing2 sudah menikah (dgn org lain) & memiliki keluarga masing2.

Daaaaaan.. percakapan dibawah ini via chat loh ya.. di edit seperlunya. 😀

Jadi ceritanya ngebahas si P yang memang dasarnya lelaki baik.  Selalu mendahulukan kepentingan keluarga, dan cenderung menyimpan kesusahan/kesedihan/masalah sendiri.

“kasian anak istrinya aja klo sampe dia sakit, qta juga pasti ga mau kan klo suami sakit, gw seminggu ini denger laki gw batuk2 aja sedih” kata Dph.

Gw nyahut “iya.., sedih banget gw dengerny. kita kan sama2 tau gimana P.sangat2 mentingin kepentingan keluarga dan cenderung nyimpen perasaan..berusaha ga pernah ngeluh..”

“iya siy, salah satu alasan gw minta putus juga itu, berharap dia bisa ambil sikap dan pelajaran,,, tapi namanya sifat susah dirubah, sebenernya kasian buat diri dia sendiri, walau saat gw jalan bareng dia sudah banyak berubah dan banyak terbuka ke gw..hehehe jadi ngebahas yg lalu”  Dph kasih icon nyengir.

Gw tulis “wkwkwkwk”  trus nambahin  “kalo gw sih, alasan minta putus bukan karena pengen org berubah..tapi karena gw yakin dia emang ga bisa berubah dan akan bikin gw ga nyaman..hihihi…”

“yah gw cuman berfikir ke depan che, gw ga  berani gambling jadiin orang sebagai kepala rumah tangga gw, klo dia sendiri ga bisa perjuangin diri nya apalagi gw dan bakal anak2 gw….” Dph nglanjut.

“nah..” gw menyetujui. “memang intinya perempuan pintar itu harus bisa tega..bukan cuma egois diri sendiri.. tapi memang untuk kepentingan anak2 kita nanti..”

“itu dia, lebih ke masa depan…” sahutnya.

Sampe disini,  bosen serius, mulai kedodolan2 siang. Gw mengeluarkan kata2 mutiara..

“kalo kita ga bisa percaya sama sang kapten, maka pindahlah ke lain kapal….kalo bisa kapal pesiar…hahahahahahahahaa”*ditonjok

Dph masih blm nyadar dan masih lanjut serius: “se egois dan se cuek apapun laki gw, ,dia masih bisa perjuangin buat anak bini,,,, alhamdulillah….”

lalu..  “wakakakakak..beneeerrr benerrr…….. klo bisa kapalnya lebih besar, kokoh dan mewah jadi makin nyaman…kan bukan buat di tumpangin sehari dua hari…tapi seumur hidup…”

Dan berhubung gw udah kangen berat sama hubs, jadilah keingetan sama si ganteng ini yg bikin gw ngomong: “udah gitu kaptennya ganteng, macam Jason Statham” *dikeplak* . Dan secara sahabat gw ini rada ga ngeh-an sama aktor2 holiwud, gw pun memberi pencerahan: “kalo lo ga tau sapa itu jason statham… GUGLINGGGG!!!!!!” Rugi amat kalo seumur hidup didunia sebagai wanita ga pernah ngeliat wujudnya Jason Statham. hihihihihi…

Tapi emang Dph ini perempuan baik2, dia nyahut.. “klo itu mah relatip…. wakakakakakak scara soal fisik kagak ada yang masuk kriteria gw,,,, wakakakakak,.. yg penting dapet yang biasa tapi kita buat sempurna ala qta ajah, jadi bisa makin bersyukur”

Gw kasih icon rolling eyes “I really will put this conversation to my blog..”

Dph trus nambahin: “ngomong2 soal jason, baru kmaren deh klo ga nonton di global…. wakakakakak..laki gw tiduuuuur gw mah nonton sampe abis. wakkakk.. padahal perut begah, pinggang sakit dan mata udah berat…. tapi tetep aja kekeh nonton….wakakakakk” Sahabat gw ini emg lagi hamil 6 bulan

Gw nyahut “pelm apaan tuh? gw ga nonton..”

“apa ya… gw lupa judul nya…crank klo ga salah”

“oww…” Gw tau tu film. “iya2.. tau2.filmnya keren2,.. tapi justru di crank yg gw paling kurang suka..”

“cuman sayang ceewe lawan mainnya rada oon..maksud gw ga total aja jadi nya tuh cewe. kurang gimana gitu..” Dph protes.

Gw nyahut “hahahak harusnya elo yak..  biar pas..”

“waakakakakk itu sudah…. biar gagah,,,, wakakakakk.. cuman ga pas ndut bgini juga siy..”

Imajinasi gw melayang liar kemana2.. “hahahaha.. sumpah.. gw ga ngebayangin co-starnya dia perempuan hamil 8 bulan..kan keren tuh…dia pernah sama yg ada bayiknya…trus terakhir sama anak cewek china 12 tahun.yg yg hamil tua beluuuum….hahahaha”

“hahahahahaa….. serius gw ngakak disini sampe chief nanya gw knapa….. wakakkakaak..wah perlu di kasih saran tuh…. hamil tua dari ASIA lagih..wakakakakk”

Disini, gw mulai ga bisa kontrol imajinasi “hamil tua, dari asia, udah gitu galak&sensi…gw banget pas hamil…HAHAHAHAHAHAHA..bisa2, sebelum nembak penjahat, dia nembak gw duluan…”

Dph ngakak “wakakakakk..boleh2…. usulin tuh..yg ada laki qta pada geleng2…. giliran pulang kerja ngeluh ini itu, capek dll, giliran sama si ganteng semangat malah mau diajak lari2an..hahahaha”

“Larikan aku, Mas..”
*dikemplang

Asliiikk.. ini bener2 convo of the day gw banget.. xixixixi.. ampe sakit perut gw nahan cekikik..

Dan sungguuuuuuuuhhhh, ditengah kemumetan, kegalauan, kesibukan, kesedihan dan kesepian dalam hidup seorang perempuan, yang namanya sahabat itu orang yang bisa dengan pas mencerahkan hati, menghilangkan kebosanan dan membantu bersyukur dalam hidup.

Gw sangat beruntung punya beberapa makhluk langka diantara mereka.. :D:D

YEA!

*picts are from googles

2 thoughts on “Move on to Jason [Statham]

  1. Makjang biar botak tapi lakik bgt yaaaa

  2. bangeeeeeeeeeetttt… dan kalo gugling foto2nya sih,.. biasa aja gantengnya.. tapi entah kenapa kalo udah ngeliat dia bergerak(di pilem maksudnya) mata ga bisa lepas memandanggg… hohohoho…

aaaaaaand you say..?

