Long time no write

Oh maiiiiiiiii…

lama beut ga bawel disini….

Ummm.. udah Juli ajah…

ceritanya udah banyak dan pada ambyar2an lupa urutannya…

tapi yang utama adalah,.. sekarang gw punya bocah lelaki berumur setaunnnnnnnnnn.. Yay!!.. *selfprokprokprok

Okeh,.. karena pria kecil ini penting banget buat gw, gw mo banyak cerita tentang dia:

Vito. Diumur setahun ini, jalannya udah mulai lancar. Jalan dalam artian jalan sendiri kemana2 tanpa pegangan, tanpa titah2, tanpa jatuh2, tanpa pegangan. Kenapa gw sedikit “gerah” memperjelas definisi jalan, karena gw super sebel sama statement sang seseorang yaitu “anakku semuanya umur 9 bulan udah pada bisa jalan” HELLOOOHHH???? Anak ajaib??!!! Hayoh, yang anaknya umur 9 bulan udah bisa jalan sesuai definisi gw diatas silahkan ngacung.. Either your kid is super or you are just delusional bragging mom.. I still say congrats! Dan tolong yaaa…kalo dititah, ditatah atau ngerambat, itu bukan bisa jalan namanya, tapi belajar jalan!!!

Seperti bocah pada umumnya yang bersemangat dengan kebisaan barunya, pun Vito, sangat bersemangat jalan kesana kemari, jongkok ambil barang, diri lagi, jalan lagi.. kadang cenderung lari, yang kalo kecepetan akhirnya jatuh, oh ya Vito juga udah pinter jatuh, pinter saat jatuh dia tahan kepalanya supaya ga terbentur dan akhirnya mendapat celotehan : “Makanya pelan pelaaaaaaannn..” baik dari Oma maupun mommy.Intinya, dia udah pinter jalan! Walaupun masih gaya pinguin atau robot. 😀

Umm.. soal gigi… Agak lambat karena si bocah baru gigi 4. No problem banget sih secara makannya lancaaaaaaaaarr jaya.. Alhamdulillah berkat Oma yang telaten, anak gw biasa makan teratur dan cukup gampang disuapi. Semoga bisa melewati tahap pilih2 makanan yakk.. *pray

Kalo ngomong,.. nah ini lucukkk banget menurut gw.. karena si bocah ini ngomongnya baru bisa mamamama… dadadada… jajajaja.. nananana… atau campuran dari suku kata Ma-ja- na- dan da-. Sama teriak2 ga jelas.

Tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii… si bocah ini mengucapkannya dengan yakin seakan2 kita2 pada ngerti ucapannya dia.. kayak misalnya, gw bilang: “Vito, No! not your toy, beb…” trus dia kayak protes gitu dengan yakin bilang: “Najjadamamadahhh”

Atauuu… pas dia ngacak2 dompet gw, gw baru bilang: “Vitooo…” dia langsung ngasih ke gw uang hasil jarahannya sambil angguk2 bilang “dadamajjja???”

Bocahhhh..
image

 

6 thoughts on “Long time no write

  1. Selamat ulang tahun Vito… *kecups bertubi-tubi*

  2. Pitoh, udah tambah cakep,pangling..

  3. Happy bdayyyyyyyy vitooo, sehat2 n bahagia trus ya

aaaaaaand you say..?

