Mulai ganggu

Ga suka ya jangan di tontooonn…
Begitu sih kalimat yang pantas gw tujukan ke diri sendiri dan mungkin ke orang lain yang nyinyir macam gw..

Tapi jujur, masalah “olga” ini mulai ganggu pikiran gw.
Gw yakin orang ini baik. Murah hati. Dermawan. Dan sama aja kayak komedian lain yg gila becanda. Parah.

Tapi dimasa sekarang ini gw merasa tergilas. Merasa penuh (atau penat ya), dengan tayangan2 komedi2 di saat sahur. Enak sih rame.. dan jujur 3 tahun lalu pun gw masih menonton tayangan yang ada Olga-nya.

Makin kesini, overwhelmed, apa sih padanan Indonesianya.. ahh.. gugel translate sih bilang kewalahan.. Kewalahan dengan gaya becandanya olga. Dan gw tau, ini bukan murni salah Olga. Kesalahan juga ada di konseptor acaranya. Rem acaranya. Kayak ga punya pakem. Gak punya batasan.

Jadi gw udh punya bayangan, kalo ada olga, maka konsep acaranya memang fokus untuk sensasi, ketidaksopanan dan rating.

Kayak tadi pagi, lagi gonta ganti channel, pas di Trans TV, yg kepampang Olga, lagi becanda teriak2an, dan ada 2 komedian laki2 lain yang pake baju balerina superketat berwarna hijau ngejreng dan pink ngejreng.

Ini apa sih? Gw mendadak sedih. Serendah itu ya humor orang Islam di Indonesia? Gw kaitin ini sama orang Islam karena itu tayangan untuk nemenin yang sahur. Menurut gw, OVJ Sahur udah cukup dibatas standard hiburan rakyat.  Sering gw bisa nikmatin, walo kadang ada saatnya gw ngernyitin dahi di saat penonton satu studio tertawa terbahak2.

Salah gak sih kalo gw kaitin itu sama level kesantunan anak2 sekarang? Ngomong teriak2, ngata2in ga pake batasan..

Komedi slapstik; ngetawain orang jatuh, dorong2an, kasar, main fisik, menghina2 waria.. harusnya ditayangkan setelah tengah malam.. Bukan di prime time. Kalo iya ortunya bisa ga ketawa dan jadikan tayangan begitu ajang diskusi, lha kalo ortunya ikutan ketawa kebahak2? :((

Miris. Miris banget.

Jujur gw merasa terhina, saat sahur disuguhin tayangan begitu.

Emang sih ya masalah selera,.. tapi ya please deh.. Sahur itu kan bagian dari ibadah..

Masak waktu ibadah kita mau diisi dengan hal2 yang menghinakan sesama manusia? 😦

Advertisements

4 thoughts on “Mulai ganggu

  1. ish, gue pun udah eneq buangged sama Olga dan tayangan komedi ga mutu kayak yg lo sebut. Tayangan murahan yang cuma jual kekasaran. Too bad banyak banget anak kecil yang dibiarin nonton. Lalu meniru 😦

  2. Aku gak pernah sahur jd gak nonton hihi cuman aku emang gak suka si olgaaaaa

aaaaaaand you say..?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s