Masih Perlu Ngomong Jadian ( I Love U ) Gitu?

Reblogged dari Mbak Noni ini sudah di approve loh yaa..:


Berikut komen gw di postingannya:
perlu doooooooong… 😀
Kudu ada kepastian…
Mancing itu sebenernya gampang banget.. cuma kadang aja ceweknya suka ga mau terima kenyataan bahwa cowoknya sebenernya ga tertarik untuk lebih dari temen.
Kalo pengalaman gw dulu, hampir semua yang ngedeketin pasti bisa kebaca niatnya. Apakah yang cuma iseng karena ngeliat kita kayak “gampang” dideketin, ada yang emang beneran cuma koleksi temen/sahabat cewek, ada yang beneran sayang sebagai sahabat, ada yang karena taruhan sama temennya, ada yang karena butuh temen curhat (ttg ceweknya) lalu menganggap kita enak diajak ngomong dan enak untuk dilihatin, ada yang beneran naksir sampe jungkir balik (nice to know, but feel sorry since i just love him as friends)
===========================================================
Melengkapi komen panjang gw..
Ge selalu merasa status itu sebagai harga diri kita ( GW DENG) sebagai perempuan.
Ada yang bilang.. malu buat mancing/nanya/minta kepastian. Wah, kalo gw jujur lebih pilih harga diri daripada malu..:D
Buang waktu untuk bertanya2 dalam hati dan sibuk nerka2 ga jelas. Apalagi kalo si cowok tipe cowk yang baik ke semua orang (cewek).
Lagian, buat apa malu nanya kalo emang si cwok sehari nelpon bisa 2-3 kali? Atau tiap malem minggu memonopoli waktu kita? Atau sibuuuk ngajak jalan dan nonton..
Dan gw tau, tiap orang kan beda2 ya.. misalnya ya.. beneran lidah kelu dan beneran ga bisa/gengsi nanya ke cowok. Mending kasih limitasi waktu pedekate.. Nunggu sampe 2-3 bulan ga ditembak2 masih oke. Tapi kalo udah lebih dari 3 bulan ga ada tanda2 kejelasan status, mending cari cowok lain..
Not worth it. 😀

Nonikhairani

Yeay…….Selamat Puasa!!!!!!

Udah ada yang puasa belon hari ini? saya dan Matt ngikut pemerintah, jadi puasanya besok tapi…….hari ini Matt keracunan makanan 😦 jadi kayaknya besok masih belon bisa dia ikutan puasa. Lumayan parah soalnya keracunannya gegara makan lontong sayur kemaren malam. Trus seharian ini dia lumayan stress karena takut besok gak bisa ikutan puasa dan ditanya2in nyokap. Ih…..padahal loh kita gak maksain dia mau puasa apa gak hehe.

Oklah…semoga si bocah yang lagi sakit cepet sembuh 🙂

Setelah umur segini, ehh masih ada loh adek-adek yang curhat kesaya soal cinta-cintaan hihi. Ini adek-adek dari bekas kos-kosan di Surabaya dulu yang kebetulan lagi deket dengan teman cowok saya. Kalo udah ngomongin cinta emang jadi pusing sendiri ya 🙂 susah nebaknya. Ibaratnya lagu, dalamnya laut bisa di ukur, dalamnya hati siapa yang tau * mba….taon berapa ini lahirnya hahaha*

Awalnya sih dia ngobrol-ngobrol biasa. Nanyain kabar trus mulai deh curhat. Isi…

View original post 700 more words

Advertisements

2 thoughts on “Masih Perlu Ngomong Jadian ( I Love U ) Gitu?

  1. kalo gak dipastikan, kita aja yg memastikan ya kan hehe

aaaaaaand you say..?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s