Mellow time

Saat ini lagi bersedih…

Banyak sebab sih..

Tapi sisi logis gw berpikir pasti karena PMS.

Jadi ngerasa kesepian,.. sedih… dan membesar2kan kekecewaan gw terhadap apa aja.

Tapi beruntung kemaren diajak ketemuan sama sahabat2 SMA.

Yah,.. bersyukur aja punya beberapa sahabat, saat lagi dilupain sama yang satu, diinget sama yang lain.. 😀 Udah lama banget ga diajakin hang out..

And such a perfect timing,.. hubby away, feeling lonely and need a shared story/ laughter.. ehhhh ada acara kumpul sahabat… And Vito was very welcome to join.. :D:D:D

Walaupun rempong ngedengerin cerita2 sambil ngawasin bocah,.. but it was fun. Dan walaupun harus berakhir cepat karena beberapa bocah yang minta jalan2/belanja sesuatu, itu sedikit mengobati gw.. *lebayyyyyyyy

Balik ke mellow time..

Ya emang karena si hormon jelek ini lagi mulai ngumpul.. gw jadi penat. Maklum, ga ada yg ngajakin jalan.. hihiyy.. sapa juga yg mo ngajakin jalan ibuk2 yg rempong kayak gw.. :D:D:D karena gw kalo jalan pasti ngusahain ngajak si bocah.. Dan sebagai org yang tau diri, harus berusaha maklum kalo ga pernah diajak ke ajang sosial… xixixixxii.. #apaansih

Yahh.. biar gimanapun.. kesedihan ini harus diobati,.. dan sudah ada obatnya juga..:D Pergi aja sendiri, eh berdua, sama si bocah…

Kan sakit ati juga kalo saat ngomong mo ikut, malah ditatap dengan pandangan: “duh, repot deh..”

Ya udahlah yaaa.. Gw juga ga mau jadi beban sih.. tapi sebenernya basa-basi ajakan juga udah sangat menghibur koq… Dan gw cukup peka koq sama basa basi, ga akan gw gabung kalo gw merasa itu basa basi. Dan gw akan berterima kasih karena udah mau repot berbasa-basi sambil deg2an (mungkin takut gw mengiyakan)

Well, anywaaaaaaaaay… nevermind this posting. Sekedar uneg2 kosong yang akan berlaluh seiring dengan berlalunya masa period…

Then I’ll be back to normal.. 🙂

4 thoughts on “Mellow time

  1. huhahahaha….foto2nya bikin gak mellow kaann 🙂 abis kocak gitu

  2. emang ya klo lagi PMS lagsung deh mood amburadul. bawaanya adaa aja cranky gimana gituu 😀

aaaaaaand you say..?

