Menjadi hakim..

Saat ini gw mao menjadi hakim.. alias menghakimi.

Fake. Palsu.

You know you are fake friends when you need to lie to your friends for having fun with other friends.

You know you are fake friends when you need to tell about how bad a person to you to get sympathy from the people who considered you as a friend.

Being a true friend is easy. Honesty. Trust.

If you prefer to go to the beach with your boyfriend than accompany me to go to groceries than TELL.

“I am so sorry but i have a date that day. I can’t.”

That simple.

If i get mad when hear your reason, you should know that I’m not a good person to be with.

That simple.

Sebenernya gw kasihan sama orang model begini. Ia akan banyak kehilangan orang2 yang sebenernya sangat berharga untuk tetep ada dalam hidupnya.

Finding friends is sooooooooooooooooooooo easy. Finding sincerity is not.

*picture randomly googled

Advertisements

10 thoughts on “Menjadi hakim..

  1. kalo ada postingan soal temen aku sedih banget deh 😦 baru kehilangan temen soalnya huhu

  2. Kadang kejujuran bisa bikin sakit hati, itu kenapa kadang kita memperhalus *kebohongan* 😀 .
    Orang lebih senang mendengar “kamu kurusan deh” padahal sebenarnya ndut hehe.
    Makanannya sptnya kurang bumbu *padahal ga enak, cuma ko jujur ya bagaiana bikin sakit hati.

    • hahahaaa.. Kalo memperhalus kebohongan untuk menjaga perasaan yang diajak bicara sih aku setuju bangettt,,
      Tapi kalo seperti contoh diatas,…. nutup2in kegiatan yg gak seharusnya ditutupin..aku tidak setujuuuuuuuu… hehehe… kesannya picik banget..:)

  3. Gw juga abis murka ama temen, plintat plintut ngak jelas. Padahal dah berkali2 di bilangin kalo ngak bisa yaa bilang ngak bisa dan please jangan kasih harapan.

    Manusia kok ya plin plan, akhir nya banyak yg marah ama dia, gw sebagai temen kasihan tapi serba salah #JadiCurhat

    • Plinplan bikin sebeel..
      Serbasalaaaaaahh.. kalo kasihan tapi sebel biasanya aku masih ngomel.. kalo udah marah, mending aku cuekin dan malah ga peduliin ybs.. hehehe..

aaaaaaand you say..?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s