Fiksi nyata :)

istri : (nulis status di fesbuk) Asiik.. besok si ayang gajian.. beli kate spade inceraaaaaaaaaaann…
suami : (nulis di komen) jangan boros2 yaang.. inget banyak keperluan…

Triiiiiiiing! Dikantor, HP suami bunyi:
Istri : Yang, kamu koq komennya gitu sih di status akuh! BETE BANGETTT…
Suami : Status yang mana?
Istri : Ituuuuuuuuuuu… yang aku mau beli taaaaaaaassss….
Suami: Tas?
Istri : IYAAAAAAA… SEBEL. Kamu komennya suruh hemat lah.. banyak keperluan lah.. kan BETE. baru nulis aja langsung digituin..
Suami : Loh ya kan bener.. aku cuma ngingetin ayaaang… Kalo emang kamu mau beli ya beli aja sih… kalo emang penting ya gak pa2..
Istri : Bukan gituuuuuuuuuu.. ya gak pa2 sik kalo ngelarang.. tapi jangan distatus aku gitu keq.. kan keliatan orang kesannya aku boros banget… udah gitu sebel aja ntar aku dikesianin orang2, mau beli tas disuruh hemat ma suami.. malu taukk.. besok2 kalo distatus iyain aja dulu keq…
Suami : Oh gitu.. iya deh iya.. maap… lain kali langsung aku okein..
Istri : Nah iya gituuu…

Sebulan kemudian :

Istri : (ngedumel ngambek) Katanya boleeeeeeeeeeeeeehhhh… Males banget sih kamu… besok2 ga usah kasih harapan tinggi2 lah.. ga boleh ya gak boleh aja… ga usah pake ngiyain2…

Suami : Kapan aku ngiyain Yaaaaaaang? Lha kan kamu ngomong aja belum sama aku.. (bingung)

Istri : Looooooh.. itu yang di fesbuk!! Aku nulis: mau banget Givenchy Bracelet..  kamu komen: Beliiiiii.. sayaaaaaaaaangggg..

Suami : loh.. tapi kan tapi… Aaaaaaaaargh…@#(&*#@%$%)$*@

——————————————————————————————

And the hubbies goes …facepalm_picard_riker

Advertisements

2 thoughts on “Fiksi nyata :)

  1. huhahahaha……….itu pasti gak berlaku untuk si matt 🙂 lagian gak nulis status juga sih takut beneran pengen tapi bokek

aaaaaaand you say..?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s