Pangkas

Mo ngomongin rambut akuh yang baru aja dipangkas pendekkk.. dan disalon doong.. hahaha..

Selama ini gw mendekin rambut selalu sendiri.. dikamar mandi,.. saat keramas.. dan hasilnya memuaskan buat gw sendiri karena toh ga ada yg ngeh.. Hampir setiap saat rambut gw di uwel atau di kuncir.. jadi ga bakal ada yg ngeh kalo memendek.. Pernah mangkas sendiri sampe sebahu lebih dikit. Dan *menurut gw* hasilnya lebih memuaskan daripada gw potong disalon. terakhir gw motong disalon itu sekitar 2 tahun lalu. Dipendekin sebahu lebih dikit, yang akhirnya gw potong2 lagi sendiri di rumah sampe hasilnya memuaskan menurut gw.  Sejak saat itu, gw potong sendiri. karena potongan salon tidak memuaskan buat gw.

Sampe beberapa minggu kemarin. Gw berpikir pengen punya rambut super pendek. kayak cepak gitu. Supaya ringkes. Tapi tetep dengan tampilan yg gw suka. Lagipula kalo cepak blas kayak cowok, kasian si M dan Vito nanti.. Not good for their eyes. hihihi.. Akhirnya..setelah gugling2.. gw dapet beberapa model yg gw pertimbangkan. Gw cari yg tekstur rambut, bentuk muka+tubuh yang mendekati. Ada beberapa yang gw suka tapiiiiii saat liat ini gw terpukau:

Keren banget yaaaaaaaaaaakk.. Sayang teksturnya dia lebih gelombang gitu,.. sementara gw keriting bangetss…. Hhuhuhuhu.. But I totally fell in love with this cut..

Akhirnya modal nekat ke Salon langganan nyokap dan adik2.. Bawa foto si cewek keren ini… Pokoknya mendekati ini modelnya.. abisin belakang, sisain samping2.. Yahh.. dan akhirnya.. ini hasilnyaaaaaa….

Abaikan muka jutek model yak.. hihihi…

Nah, berhubung level narsis masih tinggi.. berikut tampilan2 perubahan yang terjadi.. hohoho..wpid-PhotoGrid_1379394196803.jpg

Dasarnya gw ga peduli pendapat orang. Dibilang bagus, senang. Dibilang gak cocok, well, ntar juga tumbuh lagi..

Intinya sih sekarang seneng koq ngerasain rambut pendek dan mau dipanjangin lagihhh…

aaaaaaand you say..?

