Gagal move on,..

Melanjutkan posting sebelumnya soal (kemungkinan) gagal move on dari BBM..

Iniiiii.. 2 hal yang dengan bangga gw akui sebagai hal yang gak akan pernah gw bisa move on-in..

yaituuuuuuuuuuuu….

*taratakdungjess*

1.Harry Potter

I still can get over Harry Potter’s over. Ini buku happy ending pertama yang endingnya bikin gw berkaca2. Bukan karena akhirnya si Harry happy.. tapi lebih ke perasaan kehilangan akan keseruan mereka.Kehilangan persahabatan dari Harry, Ron dan Hermione.

Reading Harry Potter makes me feel having another life, between them, being the 4th person. Who knows their story, knows what happened and recognize every written details.

Sebut gw delusional, tapi, baca Harry Potter itu bikin gw inget Hogwarts. Bukan tau Hogwarts.. Lucu kalo dipikir2 segitu terpengaruhnya gw sama cerita mereka. =) *diumurseginigituloh*

Dan jujur, gw belom punya 1 set lengkap bukunya!! Hahahaa.. Buku 1-2-3-5 gw pinjem, 4-6-7 punya yang Hardcovernyah.. But no worries.. soon I’ll complete the collection.. Etapi gw punya 2 buku pendampingnya loh,.. yg Fantastic beast (hadiah dari http://www.kelontongsihir.com) dan yg Tales of beedle bard hardcover. Etdah, napa jadi pamer ginih… ihihih.. Gak pamer yaa.. kan gak lengkaaaaaaaaappp..

2.Sesame Street

Nah,.. selanjutnyaaaaa.. Sesame streeeeet!!!!

Terakhir SS muncul ditipi itu pas gw SD. Dulu ada tks terjemahannya, yang mana gw gilai. wajib nonton walo beberapa kali pindah jam tayang. Trus ada versi sulih suara (dubbing) yang bikin gw males nonton. cuma bertahan 2x nonton dan lalu menjadi sangat2 tidak menarik di mata gw(yg waktu itu masih SD). Lalu serial itu stop dan sempet muncul versi Indonesianya yang menurut gw juga sangat tidak menarik. Akhirnya putus hubungan sama sekali.

Sampe akhirnya gw punya anak!!!! WHoa… lama banget yakk.. Didukung rasa rindu dan merasa butuh tayangan B.Inggris buat si botjah.. tapi gw ga suka Barney dan Thomas karena terlalu segmented (Kereta doang atau Dinosaurus doang) atau beberapa item anak masa kini yg gw rasa kurang sreg. Akhirnya gw mulai colek2 youtube minta nomernya SS.. ceritanya pengen balikan gitu..

Ehhh.. Tuhan mengizinkan,… dan berkat dukungan (gadget) dari suami dan informasi berharga dari sahabat baikkkk… SS kembali padakuuuuuuuuuuuuuu….

beberapa video berhasil didownload ke Ponsel.. si botjah senang dan mulai keranjingan.. gw pun makin semangat download.. alhasil ada sekitar 40an klip sesame street di HP gw.. mendominasi memory external.. perklip sekitar 3 menitan gitu deh.. Lumayan kan,.. 5 klip udah bikin si anak tenang selama setengah jam! kepake banget buat pas makan diluar atau pas gw lagi super capek ngikutin dia main..

hehehe..

=========================================================

Sunny day.. sweepin’ a cloud away..

On my way, to where the air is sweet..

Can you tell me how to get.. how to get to sesame street..

4 thoughts on “Gagal move on,..

  1. yang harpot itu aku bener2 sedih juga terutama endingnya. gak sukaaaaaaaa. aku gak suka harry gak sama hermione. SEbel

  2. sesame street jaman sd setiap sore nongkring depan tv sembari makan n ngerjain PR hahahahaha

aaaaaaand you say..?

