(jangan) gagal move on

25-Oct-2013

Heboh nginstall BBM..

Jangan kesindir… gw lagi ngomongin diri sendiri…

Dari awal, gw sih udah berpendapat.. kalo gw nginstall BBM dan lanjut make BBM di ponsel non BBM gw, itu berarti gw gagal move on..

Why oh why… Ketika semua rame2 install BBM, gw pun ikutan.. sekedar pingin tau aja apakah bisa diinstall di Lenovo gw.. trus pengen tau aja apakah kemudian yang nge add gw bakalan banyak.. dan sekedar pengen tau pengen tau lainnya..

Nah, entah kenapa ini menurut gw berhubungan banget sama orang yang gagal move on sama sesama manusia. Dengan kata lain: mantan.

Perasaan masih butuh itulah yang sebenernya BISA dihilangkan.

Analogiin ke BBM, Line udah jauh lebih bagus dan atraktif, watsap lebih simpel dan gak ngabisin space. Intinya, BISA digantikan asal yang make juga ga sibuk mikirin kelebihan2 BBM yang sebenernya SAMA aja sama yg lain.

Oke, back to topic..

Pengalaman gw 2 hari ini install BBM: borooooooooooosss… batere jadi jauh cepet abis.. trus bolak balik bunyi karena notif ganti DP,.. trus besar juga makan tempatnya yakk.. sampe 25mb! bandingin sama watsap yg fungsinya sama tapi cuma ngabisin kurang dari 15mb..

Walaupun, satu2nya keunikan BBM yg gw suka adalah dapet nomer PIN.. unik! Pin gw gabungan nomer dan huruf, which is cool.. gw ga suka kalo pin gw nomer semua, tadinya rencananya kalo pin gw nomer semua, mo langsung gw uninstall aja ni BBM.. tapi ternyata.. hehehehe.. jadinya masih bertahan gw supaya bisa sok ngebagi2in nomer pin gw..  iya. gw tau. emang gak penting banget. Iya gw tau, ini berarti gw masih gagal move on.

Intinya sih, gw belum yakin bakal pertahanin install BBM atau ngga.. tunggu 10 hari kedepan ya.. Gw bakal umumkan apakah si BBM kembali mendapatkan tempat istimewa di ponsel gw.. haha.. and.. waddeboutyu? Sudah bisa lepas dari mantan? err.. i mean, BBM?

Selain ituuuu… gw juga mau sharing salah dua hal yang gagal total gw move on-in, yaituuuuuuuuuuuuuuuuuu…

cusss kepost selanjutnya… 😀

aaaaaaand you say..?

