Terimakasih, Pak Haji..

Gw kurang suka cowok jenggotan.Ngingetin gw ke ahmad dahni. Walaupun gw ga suka Ahmad Dani terlepas dia berjenggot atau ngga.

Udah 2mingguan ini M miara jenggot. Sebenernya gw ga suka.. bikin dia terlihat seperti ekstrimis gitu.. untung celananya ga ada yg cingkrang.. Maap, jadi ngehakimin.

Gw sempet protes sih,.. gw udah bilang jadi keliatan tua. Tapi yang bersangkutan bilang dia pengen miara jenggot. Dan gw juga bukan tipe yg suka larang2 orang berpenampilan. Buat gw, yang penting kelakuan. Dan kelakuan M, jauh dari ekstrimis, dia lebih ke humoris, abis.

Singkat kata, semalem kita kelilingan beli makan malem, trus mampir ke mini mart. Gw dan botjah nunggu di mobil. Selepas diparkirin, sambil melaju, M ngasih uang dan bilang “makasih!” ke tukang parkir, berbarengan dengan si tukang parkir yang juga ngucapin : “Makasih, Pak Haji..”

DOENG.

Hening sampai kaca mobil tertutup full. Lalu kami berdua ngakak, Vito pun ikut2an ngekek. Walaupun suami gw taat beribadah, tapi ngebayangin dia jadi Pak Haji, masih jauh dibayang2 kami berdua.

Terlebih, dulu pernah terucap oleh M kalopun suatu saat nanti dia udah pergi Haji, dia sebisa mungkin ga mau dipanggil Pak Haji. Haji itu ibadah, berhasil nggaknya cuma Allah yg memutuskan/menilai. *kokjadiserius *katanyaaaa

Dan sekarang, setelah diledek teroris/ekstrimis sama akuh, dia dipanggil Pak Haji sama tukang parkir. Sungguh cobaan berat bagi M yang selalu masih merasa berusia tujuh belas tahun… Hahahahaha…

Dan apakah, setelah kejadian ini, M akan memangkas jenggotnya?  Atau makin bersemangat memelihara?

Advertisements

9 thoughts on “Terimakasih, Pak Haji..

  1. Ucapan adalah doa,,
    makin banyak yang bilang “pak haji” biasanya beneran berangkat haji..
    aamiin..

  2. hahaha kalo gak terlalu panjang kan lucu juga 🙂

  3. as long as jenggotanya gak terlalu gondrong sie its okey lah ya huehehe.
    aakk ahmad dhani emang suka ngeselin yaa bawaanya “tengil” gitu huahahaha

aaaaaaand you say..?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s