bos kezam

Kezam.. lebih lebih dari kejam..

Bos kejam itu biasa.. antara beliau dituntut untuk selalu meningkatkan performa anak buahnya, atau selalu dituntut menunjukkan output ataupun karena memang anak buahnya pemalas dan butuh cambukan.https://i0.wp.com/thumbs.dreamstime.com/z/evil-boss-1083394.jpg

salah satu Bos-nya temen gw, kejem dimata gw. Klo ngomong teriak2.. dan annoying.. nanyaaaaaaaaa mulu sama temen gw itu. nanya hal sepele yang sebenernya dia bisa cari sendiri di data base, tapi dengan alasan lebih cepet nanya, dia suka banget bombardir temen gw dengan pertanyaan2 sepele, atau pamer2in apa aja. Buat gw annoying banget.. kalo gw jadi temen gw, mungkin gw ga bakal bisa tahan.

Tapiiiii.. temen gw sayang sekali sama bosnya.. yang walaupun galak naujubile, berisik dan rempong, tapiiiiiiiiii ADIL. Dan kalau ada kesalahan di team, dia pasang badan duluan. Ga bakal dia nyudutin anak buahnya didepan umum. Dan, yang bikin gw salut, bos temen gw ini tau banget kerjaan anak buahnya. Bisa aja back-up anakbuahnya dan kerjain apa yg dikerjain anak buahnya. pernah sekali gw liat beliau sibuk ngerjain sesuatu, pas gw tanya mana A mana B, beliau bilang lagi pada sibuk semua, jadi dia kerjain sendiri. gw secara pribadi mengakui, memang beliau bos yang pantas dicintahh… hehehehe…

Naaaaahhh.. tadi pagi, temen gw yg lain, ceritain bos nya. gegara pas dihari ke2 dia ga masuk bosnya negur lewat temen sebelah mejanya, mana nih dia? bilang jangan lama2 ga masuk, kerjaannya banyak.

Dan saat itu yg ada dipikiran gw adalah: itu orang lebih baik dari rumah makan padang. Seengganya rumah makan padang masih ada yang punya otak!!!You’re gonna hate this guy, coz I already did.Sebagai bos, orang ini sombong. Tutup mata sama kerjaan anak buah, taunya cuma “Bisa selesai hari ini?”. Pun soal hak. Waktu lebaran kemaren, temen gw nanya soal THR prorate, lalu dapet desas desus kalo dia ga dapet THR sama sekali karena belum setahun. Pas dia lapor bosnya, respon si bos cuma: oh ngga tau ya, kalo soal begitu2 bukan urusan saya, coba langsung ke HRD.Ugh, gw dengernya emosi bangettt..Bisa ya begitu jadi orang..Yang gw kasihanin dari orang begitu adalah keluarganya. Kadang, disumpahin orang pun dia ga kena. Tapi nanti kena ke keluarganya, istri sakit lah, anak sakit lah… Berusaha untuk ga nyakitin orang aja pasti ada aja yg sakit hati. Apalagi yang model begitu urusannya sama rezeki dan amanah orang lain.uuuhggg…

7 thoughts on “bos kezam

  1. sabar ae mbak,,,,

    aq malah pernah punya bos yang suka caci maki depan client…
    huft

  2. 6,5th kerja selalu dapat bos yang annoying mau cewe or cowo. giliran baik tapi baiknya didepan dibelakang nikam. sutralahhh ahahaha

  3. bos aku dulu jahatnya kayak setan juga 😦 aduhhhhhhhh stress parah aku. sabar2 aja yaa kamu

aaaaaaand you say..?

