Kirim foto dong!

Aku paling gak nyaman ngirim foto diri,.. kecuali buat ngelamar kerja, atau kepentingan resmi. Khususnya ke lawan jenis.

jadi, kalopun ada yang minta, entah itu dengan alasan, pengen liat sekarang gimana, atau kangen udah lama gak ketemu.. dalam versi paling ‘temenan’ sekalipun, rasanya jengah ngirim2 foto secara khusus.

Karena, aku pribadi bakalan ngerasa aneh/gak nyaman kalo suami kirim foto dirinya ke temen perempuannya. Dengan alasan apapun. Kalo mau liat tampang terakhir, liat aja FB atau Picture BB. Jangan minta kirim secara khusus, karena aneh aja rasanya.

Taroklah, suami/pasangan santai2 aja soal kirim2an foto ini. Tapi belum tentu pasangan yang kita kirimin foto itu ngerasa nyaman. Aku pribadi pun akan ngerasa aneh ngeliat foto2 temen2 cewek suami di chat-nya. Buat apaaaaaaaaaa cobakk… Pasti sebel deh ngeliatnya.. hehehehe..

Nah, makanya ketika ada yang minta fotoku. Dengan sopan jawab aja, lagi ga punya foto update.. soalnya lagi jadi kulkas(gendut) jadi menghindari kamera.. hehehehe…

Kalo kamu gimana? nyamankah berbagi foto di chat pribadi?

 

 

 

Advertisements

2 thoughts on “Kirim foto dong!

  1. hehehe… sama mbak, ga nyaman rasanya ngirim foto ke lawan jenis.

aaaaaaand you say..?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s