Jadi sedih..

Jumat.

Hari Minggu lalu, malam jam 9, ninggalin bocah dirumah nyokap.

Baru sampe depan kompleks, rasanya udah mau nangis.

Apalagi emang pas pergi ditangisin.. hiks…

—————————

Seminggu tanpa si bocah itu ngangenin abis. Jadi ga semangat pulang dan kayak ga ada alasan buat seneng dirumah. Daripada bete sendirian, kahirnya pinjem borongan novel2 yang dulu udah pernah dibaca. Beruntung banget punya sahabat yang koleksi ratusan novel yang selalu rela minjemin. Hihihiiii..

Sekarang, udah 5 hari gak ketemu.  Rencananya sabtu pagi baru akan ke tempat nyokap buat ketemu si bocah.

Pagi ini, nyokap sms. Kata2nya menyayat hati.. Katanya, bocah udah kangen berat. Semalem bangun dan manggil2 “Mami.. Mi..” sampe bangun ke kamar sebelah, tempat terakhir aku tidur ngetok2 sambil manggil2.

Huaaaaaaaaa… jadi mau nangisssssss….

Ga kebayang para Ibu yang karena cinta, terpaksa ninggalin anaknya berhari2 sampe bertahun2 untuk kelangsungan hidup keluarganya. nahan kangen ke anaknya yang lucu dan polos.

Sediiiiiiiiiiihhhh…

Mau nangis karena inget anak2 kecil yang gak punya Ibu penyayang. Yang disia2in.

Hiiiiiiiihhh.. ngembeng pagi2.

 

 

 

 

Advertisements

2 thoughts on “Jadi sedih..

  1. waduh……..berasa khawatir ya mes kalo mau keluar gitu?

aaaaaaand you say..?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s