daddy’s day..

Hari ini pertama kalinya ninggalin si bocah cuma sama babanya.. Omanya lagi di Tambun, kurang sehat.

Agak2 khawatir juga sih, secara si baba suka keliatan kurang tekun..
Jam 10an akhirnya kirim sms :
“gimana Vito? Udah makan pepaya? udah mandi?”

lalu dibales :
“Udah makan bubur, makan mie, mandi, naik angkot, skrg naik kereta.. hehe.. seharian bersama babeh.. mami jangan ganggu, jam 2 sampe royalnya..”

Huwooooooooooooo…

baiklaaaaaaaaaahhh…

Pasti itu bocah bahagia sekali naik kereta.. hahahaha…

===================================================

Dan sekarang masih jam setengah tiga, tapi udah pengen buru2 kabur pulaaaaaaaaaaang… hohohoho..

Advertisements

aaaaaaand you say..?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s