Rinduuuu

Semalam, akhirnya tau rasanya ketika sampai dirumah dan anak sudah tertidur. Agak sedih. Kangen tak terpuaskan karena si bocah sudah lelap ke alam mimpi. Apalagi sebelumnya, Oma laporan kalo si bocah sempet nanyain maminya dan agak merajuk. Akhirnya cuma bisa menciumi bocah yang sedang terlelap sampai puas..

Yak. Ini memang pertama kalinya pulang semalem2nya, gegara ikut Course di kantor. Course ini bersifat wajib di divisi gw, dan gw pribadi sangat antusias secara bertaun2 belum pernah dapet proper training yang berkaitan sama background pendidikan gw. #fakirilmu

Sedihnya, Course dilaksanakan after office hour sampai jam 8. Dan di hari pertama kemarin, dengan kejamnya mulur sampai jam 9.20. Si bocah tidur jam 9. Hiks..

Orang sih bilangnya kasian si bocah. Kalo gw pribadi lebih kasian nyokap yang waktu istirahatnya jadi berkurang. Si bocah sangat pengertian dan bisa beradaptasi. Toh Coursenya cuma sebulan, nggak lama. Sabar ya sayang.. Aku puuun rinduuuuu sekali…

Suami cencu keberatan.. secara lagi hamidun begini yak.. dia khawatir gw kecapekan.. Tapi jujur capeknya ketutup sama senengnya.. sama excitednya mendapat refreshing ilmu..

Yah bersyukur aja dapet support dari orang2 terdekat.. 🙂

aaaaaaand you say..?