Ibu Bekerja.. He?

Ibu Bekerja? Semua Ibu bekerja kaleeeeeeeeeeeeee…

Ga pernah suka titel Ibu bekerja.. Karena menurut gw semua Ibu mau gak mau ya pasti bekerja.

Bedanya, ada yang kerja di rumah ada yang kerja di luar rumah.

Gak setuju juga sama istilah SAHM – Stay at home mom.. Lah.. Semua Ibu gak cuma stay at home loh, mereka ke pasar, nganter sekolah, bersosialisasi, ke bank dan pergi kemana pun ia dibutuhkan. Gak stay at home aja tuh..

Semua Ibu itu jugler.. multi tasking..

Dan Ibu yang harus ke kantor 8 jam sehari pun bisa Stay at home saat dibutuhkan.

Duh, pengen banget disama2in?

Ya karena memang sama! Keduanya bekerja dan memiliki kelebihan-kekurangan masing2.

Ga usah dibahas apa aja masing2nya.. karena yang tau dan paham ya yang ngejalanin…

Bahaya kalo ngerasa yang dijalanin gak ada kekurangannya.. karena dengan begitu, sebagai individu akan berpikir sempit dan gak bisa memperbaiki diri atau mood saat lagi kurang baik. Yang ada nyerang yang ga sepaham terus nanti, atau terus menerus mengorek kekurangan yang gak sepaham atau gak sejalan. Berasa insecure banget..

Jadi apa sih pembedanya? Apa yaa.. Ngga ada ah..

Berbaik-katalah kepada Ibu2 yang ‘terpaksa’ menitipkan anaknya untuk bekerja dikantor..

Berbaik-katalah kepada Ibu2 yang ‘terpaksa’ bekerja dikantor..

Berbaik-katalah kepada ibu2 yang ‘terpaksa’ meninggalkan kantornya..

Berbaik-katalah kepada sesama ibu2..

 

 

 

 

 

 

 

Advertisements

aaaaaaand you say..?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s