Turunin Jokowi yuk!

Demo Presiden?

Demo Presiden?

OGAH.

Betapa pun ngecewainnya pemberitaan saat ini terhadap Presiden/pemerintah, menurut gw pribadi, belum saatnya rakyat demo besar2an untuk menurunkan presiden.

BBM naik, TDL naik, harga bahan2 pokok naik semua.. harga2 mencekik..

OHHH PLEASE. Itu semua terjadi setiap habis pemilu. Mau siapapun presidennya.

Dan soal dosa terbaru Presiden; Ga baca keppres sebelum ttd? Emang lo yakin Presiden2 sebelumnya baca SEMUA dokumen yang harus mereka tandatangani? MUNGKIN(positive thinking) secara naluriahnya Jokowi jujur, ya jadi dia ngaku aja salah dan narik keppresnya itu. Tarohlah emang semua presiden sebelum dia PASTI BACA sebelum TTD, ya seengganya presiden sekarang mengakui kalo itu salah dan mengoreksi kesalahannya. Dibandingkan diem2 aja dan belagak membenarkan keputusan dia untuk nutupin kelalaiannya.

Gw masih berharap sama pemerintahan sekarang, sama seperti gw selalu menaruh harapan sama pemerintahan sebelum2nya terlepas siapapun presidennya. dan selama gw masih merasa aman membicarakan pemerintahan di ranah publik, gw akan mendukung pemerintahan. SIAPAPUN presidennya.

Banyak hal2 yg gw ga suka/sesali dari SBY dan mentri2nya, tapi gw sangat menghargai kebebasan pers yang diusung dan pilkada langsungnya.  Tiap presiden punya kekurangan dan kelebihan, teruslah mengkritik tapi ga usah menghina2. It show the level of your mind.

Gw menyayangkan beberapa keppres ataupun pemberitaan tentang beberapa presiden dimasanya, tapi ALhamdulillah saat itu gw ngga nggoblok2in beliau2 di media sosial. Pun ngga ngecap kalo beliau2 itu “udah JELEK”, “udah nipu” de es be de es be. Dan secara tulus gw nyatakan; siapapun presidennya, selama masih membiarkan rakyat menyatakan pendapat, gw akan masih punya keyakinan sama pemerintah dan ga akan ikut2an demo apapun buat nurunin presiden.

Apalagi ini. Silahkan sebut gw bodoh karena berpikir pake nurani. Menurut gw, Jokowi masih jadi salah satu presiden yang berusaha jujur, terlepas udah milih puan sebagai salah satu mentri.

Ya kalo gw jadi Jokowi sih, MUNGKIN juga PASTI kasih kursi ke Puan, sebutlah karena menghargai mamake, tapi kan ga ada salahnya ngasih kesempatan sama orang yang merasa mampu. Semua orang akan melakukan hal yang sama. Dan sejauh ini, Puan ga punya catatan kriminil kecuali emang dia terlihat agak sombong, ini murni penilaian pribadi, semua Putri Soekarno keliatan agak sombong. 😀 ahh.. gw subjektif.

Dan soal mobnas yang dikasih ke Proton, itu juga YA memang bikin KECEWA anak bangsa.

Tapi, gw sih lebih ke ngingetin diri sendiri untuk masih berpikir positif. Biarkan Presiden bekerja sesuai targetnya dan tentukan apakah layak untuk dipilih dimasa pemerintahan berikutnya. 5 Tahun bukan waktu yang lama untuk memperbaiki kondisi suatu negara. Lihat saja pencapaiannya sampai mana dan apakah kita merasa puas dengan kemajuan yang dicapai.

Semoga 5 taun kedepan, ada yang lebih baik lagi dari Jokowi.

Yang jelas, sebagai pemilik KTP Jakarta, untuk saat ini gw masih minat milih Ahok dikepemimpinan Jakarta selanjutnya. Lahhh.. jadi ke Ahok…

ya sudahlah..

Semoga demo2an 20 Mei ntar ga jadi kerusuhan, ga bawa2 anak2dibawah umur dan tidak mencelakakan banyak orang ya..

Curhat Bang Obral

Sejauh mana sih gw curhatin ttg pasangan gw ke cowok lain yg ga kenal ma pasangan gw…???

Jawabannya?? GA BAKAL.

Kalopun cerita, lebih ke cerita biasa, bukan dalam bentuk curhat. Ngeluhin.

=================================================================================

Ceritanya kemarin salah seorang temen,cowok singel yang rupawati– rupawan, sebut aja Adam Jordan, nerima message dari seorang cewek, yang kemudian Continue reading

What’s the first thing that you usually notice about someone you meet?

the eye!!! At first I will notice how he/she look at me.. just a glance, enthusiastic stare, lazy stare, or maybe oh-you’re-not-important stare..lazy stare/quick glance with a smile means that the person is trying to be friendly though we are not interesting to them or they kinda shy. Try appreciate and show them we worthy as a friend.

Ask me anything

 

tambeng is kumlod

Seberapa jauh sih gue mencampuri tindak tanduk temen deket gue?

Gw akuin gw adalah tipe orang yang sotoy. terhadap orang yang gw anggap deket banget, gw suka komentar/nasehatin (serius) tanpa diminta. Tapi dalam kondisi percakapan pribadi loh ya.. Entah di tengah2 curhat ataupun obrolan ringan. Bahkan adik2 gw pun mereparasi nama panggilan gw dari Kk Sa, Kk sha, Kk shot, dan terakhir; Kk shotoy..  *layu

Tapi soal seberapa jauh, gw hanya sebatas mengutarakan pendapat, urusan si teman nurutin atau nggak, itu diluar kuasa gw. Gw tidak memaksakan aturan dan pendapat gw, karena yang baik menurut gw, belum tentu baik buat orang lain.

See.. i even did it to myself on my own blog.

Nah..nah..

Beberapa saat lalu, ada yang ngeluhin sikap seseorang yang dulu pernah deket sama gw, sebut aja namanya Melati. Kurang lebih, kata2nya begini: “emang ga ada yang bisa ngasih tau dia ya? yang orang dekatnya atau siapa gitu..” Continue reading