The farewell drama

Farewell!!

Biasanya farewell ini dipake sebagai bahasa saat resign dari kantor semacam Farewel Party.. farewell Gift atau Farewell Cards.. Jadinya perayaan ya… 😀

Merayakan perpindahan atau kepergian rekan kerjadalam artian baik tentunya.. Bukannya kesenengan karena ada orang tertentu yang ngilang dari kantor.. hehe.. Kecuali dulu perasaan gw pada saat Kup..– oh well anywaaaaaaaaaayyy….

Apa ya bahasa Indonesianya farewell ?.. semacam “Sampai jumpa lagi!!!!”

Jadi bukan good bye yah.. Bukan selamat tinggal…

Walaupun didasari sukacita dan antusias tinggi, buat orang, biasanya perempuan yang bekerja pake hati, rasanya bakalan susaaaaaaaaaaaah banget untuk ninggalin perusahaan atau pindah tempat kerja.. jangankan yang udah lebih dari 3 taun, yang baru setaun aja kayaknya gimanaaaaaa gitu…

Hari ini 2 sahabat gw farewell dikantornya masing2.. Yang satu last day, yang satu submit surat resign resmi ke boss dan hrd-nya

Kalo kata salah satu dari mereka ituh, buat bilang mau resign susahnya kayak mau mutusin pacar yang baik hati.   hahahaha…

Apalagi yang bossnya baik  dan perhatian. Baru mau bilang: Boss, I’m thinking to accept an offer from another company.. itu katanya udah hampir berkaca2.. berasa bilang; ” Yang.. aku naksir orang lain dan kayaknya dia lebih baik dan menarik..”

Well eniweiiiiii…. Kebanyakan perempuan emang emosional dan punya rasa sayang berlebihan sama lingkungannya. Jangankan yang diperlakukan sangat baik, yang diperlakukan kurang baik/kurang adil pun akan tetep drama di hari terakhirnya bekerja. hehehehe…

Jadi inget bertahun2 lalu saat gw berpikir bahwa hari itu hari terakhir gw di kantor.  Rasanya gw pengen banget meluk dan ngecup komputer lemot yang jadi temen gw selama setahun itu.  Saling dukung dan ngebela. — Saat senior kantor lagi ngajarin gw sesuatu pake komputer gw itu dia komen:” Ya ampooon ecaaaa.. lemot bener ni kompiiii.. lo betah banget siiiiih… ”  gw cuma nyaut: Komputer ini melatih kesabaran gw, chooo.. ehehehe… — Emang kenyataan sih, disaat semuanya udah pake komputer ramping dan item. Tinggal komputer gw itu doang yang gendut nan putih…

Jadiiiiiiiiiiii,… ga usah heran sama orang yang farewellnya sampe nangis atau sedih sekali.. sementara mungkin yg ditinggalkan akan berpikir: kenapa musti sedih? kan enak pindah,.. gaji baru, suasana baru dan lepas dari tempat ini??!! ahh… susah ngejelasin kalo ga ada empatiiii… hohohoh…

Yahh,.. tulisan ini buat 2 orang, sahabat sekaligus kakak dan adikku tersayang Mba E  dan Margoon, yang lagi farewell2an…

Semoga 2-2nya rezekinya makin berlimpah.. segala kebaikannya untuk ku dibalas Allah SWT berlipat2 ganda… Makin bahagia dan betah serta makin cocok di tempat yang baru… All the best for you ladies and success!!!!!!!

xoxo

aaaaaaand you say..?